Karangan Bunga Penuhi Pendopo Pemkab Klaten Menyambut Sri Hartini - Sri Mulyani

Pendopo Pemkab Klaten dihiasi karangan bunga dari berbagai instansi di Pemkab Klaten


Klaten –  Kabar pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Klaten terpilih periode 2016 – 2021 (Sri Hartini – Sri Mulyani) yang berlangsung kemarin (17/02) di lantik Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan hari ini, kamis (18/02)  serah terima jabatan dari penjabat (Pj) Bupati Jaka Sawaldi, kepada bupati terpilih di Pendopo Pemkab Klaten. Disambut antusias seluruh elemen masyarakat Klaten, tak terkecuali dari perusahaan swasta/ BUMN di Kabupaten Klaten.

Mereka antusias memberikan ucapan selamat atas terpilihnya pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Sri Hartini – Sri Mulyani) dengan mengirimkan karangan bunga ke kantor pemkab Klaten. Diantaranya, Kiat Motor, Asli Motor, Kantor PP dan KB, Kantor Cabang BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial )Klaten, BNI 46, Bank Jateng, BRI, Amigo dan instansi lainnya di Pemkab Klaten.

Karangan bunga yang banyak tersebut  menghiasi pendopo Pemkab Klaten untuk menyambut dengan suka cita hadirnya bupati dan wakil bupati kabupaten Klaten yangsebagai Perempuan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pertama dalam Pilkada langsung.

sumber:
http://klatenkab.go.id/karangan-bunga-penuhi-pendopo-pemkab-klaten-menyambut-sri-hartini-sri-mulyani/

Posting Komentar